Sukses

Leeteuk Super Junior Lepas Kepergian Siwon dan Changmin TVXQ

Leeteuk `Super Junior` melepas kepergian rekannya, Siwon dan Changmin `TVXQ` dengan suka cita.

Liputan6.com, Seoul: Sebagai hyung (kakak), Leeteuk `Super Junior` mengantar kepergian Choi Siwon yang mengikuti wajib militer har ini, Rabu (19/11/2015). Siwon melakukan wamil bersama Changmin, personel TVXQ yang juga diasuh SM Entertainment.

Super Junior [foto: Twitter]

Sebelum wamil, Leeteuk menghabiskan momen terakhir bersama dengan Siwon dan Changmin. Leeteuk melepaskan dongsaeng--adik--dengan suka cita, berharap keduanya dalam keadaan sehat selama melaksanakan tugas.

"Tenanglah, Siwon dan Changmin. Tampaknya, keduanya benar-benar guup. Sehat selalu! Hyung akan menemani kalian di upacara kelulusan. Saya akan mengunggah foto kalian. Jadi, penggemar tak akan merasa kesepian," tulis Leeteuk di akun media sosial miliknya, diwartakan MNet, Rabu (19/11/2015).

Siwon `Super Junior` dan Changmin `TVXQ` dlaam tampak belakang (MNet)

Leeteuk juga mengunggah foto Siwon dan Changmin yang siap melakukan wajib militer. Tampak Siwon dengan potongan rambut ala tentara. Sayangnya, wajah Changmin tak terlihat karena membelakangi kamera.

Siwon dan Changmin terpilih melakukan pelatihan dasar di Nonsan. Selanjutnya, selama kurang lebih dua tahun, Siwon dan Changmin akan ditugaskan sebagai polisi selama wajib militer.

Dua personel Super Junior, Leeteuk dan Kangin memenuhi janjinya untuk bertemu dengan penggemarnya, ELF di Jakarta.

Bukan kali ini saja, Leeteuk mengantar rekannya wamil. Sebelumnya, Leetuk juga menemani Donghae yang telah lebih dulu `bela negara` saat masuk ke tempat pelatihan. "Entah berapa orang yang telah saya antar bertugas," tambah Leeteuk.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini