Sukses

Cerita Arifin Putra Bikin Sebal Alex Abbad di Lokasi Halfworlds

Arifin Putra mengaku sempat bikin sebal Alex Abbad saat berada di lokasi syuting Halfworlds.

Liputan6.com, Jakarta Suasana syuting Halfworlds yang penuh kekeluargaan membuat chemistry antar pemain terjalin dengan sangat erat. Salah satunya adalah Arifin Putra dan Alex Abbad. Akan tetapi, Arifin membeberkan sebuah cerita unik yang terjadi antara dirinya dan Alex Abbad.

"Jadi waktu itu saya dan rekan-rekan lagi syuting Halfworlds di Batam, entah kenapa Aad (panggilan akrab Alex) senang sekali menghampiri saya dan rekan-rekan. Sampai-sampai, ia sudah datang ke Batam duluan ketika proses syuting yang mau ia jalani belum dimulai," terang Arifin Putra saat menghadiri sesi wawancara dalam pemutaran perdana Halfworlds di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/11/2015) sore.

Dilanjutkannya, "Saya kaget juga dia sampai betah begitu sama kami. Malah, dia tanya di mana penginapan saya. Akhirnya saya pun terpikirkan untuk sedikit jahil. Saya bilang kalau penginapan saya ada di nomor lain. Ternyata, ia benar-benar datang ke situ dan yang tinggal di situ adalah seorang bule."

Alex Abbad (Liputan6.com/Panji Diksana)

Setelah kejadian itu, reaksi Alex Abbad pun di luar perkiraan Arifin. Diakuinya kalau Aad sempat mengambek kepada Arifin sampai-sampai malas menegurnya. Hal itu terjadi sekitar satu setengah bulan lamanya.

"Akhirnya saya bilang sama Alex, 'Sudahlah, Lex. Kemarin kan cuma bercanda.' Dan saya bilang hal-hal yang seru saja kepada dia. Sampai akhirnya dia mau bicara lepas lagi sama saya," ujar Arifin sambil tersenyum ramah sekaligus menampakkan wajah menyesalnya.

Arifin Putra saat menghadiri jumpa pers film Supernova di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2014). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Diakui oleh Arifin sejak bermain dalam serial Halfworlds, ia mendapatkan banyak hal penting. Terutama salah satunya adalah perhatiannya yang lebih mendalam terhadap budaya lokal di Indonesia.

Peran Arifin Putra di serial Halfworld cukup misterius, karena ia menggambarkan karakter Barata yang diliputi rasa penyesalan di masa lalu. Aksi sang aktor dalam episode perdana Halfworlds bisa disaksikan di HBO mulai Minggu, 29 November pukul 21.00 WIB. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.