Sukses

Tak Berbaju, Zayn Malik Kendarai Motor Keliling Kota

Apa maksud Zayn Malik mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan baju?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik terlihat bertelanjang dada dan mengendarai sepeda motor trail. Zayn rupanya hendak mengelilingi jalan-jalan kota. Apa yang dilakukan Zayn? Dikutip Dailymail, Kamis (19/11/2015), Zayn menunjukkan potongan video dirinya untuk single baru sekaligus debutnya Befour.

"Sangat menyenangkan memiliki perasaan bisa keluar dari tempat dimana sebelumnya Anda harus mengikuti semua kemauan orang lain dan dalam beberapa hal menyangkut keinginan orang itu atas apa yang ingin dilihat publik," kata Zayn.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Mantan tunangan Perrie Edwards itu menuntun motornya keluar dari sebuah jalan dengan banyak pepohonan. Tato di badannya tampak nyata karena tak ditutupi kain.  Kemudian terdengar suaranya bercerita.

"Ini semua adalah perspektifku sendiri yang liberal (bebas)," kata Zayn lagi.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Zayn Malik sebelumnya mengatakan jika dirinya sejak awal sebenarnya tidak sejalan dengan ide One Direction, boyband yang selama ini sebenarnya telah membesarkan namanya. Mungkin ini cara Zayn menunjukkan kemampuan dirinya dalam karier bermusik. Setelah sekian lama, Zayn memperlihatkan teaser debut single-nya itu.

One Direction (foto: onedirectionfanclub.com)

Zayn mengatakan kepada majalah Fader bahwa ia sangat senang dengan rencananya untuk solo karier. Untuk karya musiknya ini, Zayn membenarkan ini adalah ide lain dirinya yang selama ini belum dipertontonkan.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini