Sukses

Kostum Halloween Bawa Berkah Bagi Key SHINee

Key SHINee menerima hadiah dari sebuah restoran cepat saji karena kostum yang dikenakannya saat Halloween.

Liputan6.com, Seoul Dalam dunia hiburan, segala sesuatu yang berkaitan dengan seorang idola akan selalu menjadi sorotan di publik seperti yang baru saja dialami oleh Key SHINee. Berawal dari keisengannya, Key tanpa diduga mampu menjadi salah satu partisipan dalam sebuah kegiatan sosial.

Sebelumnya pada perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2015, Key bertransformasi menjadi tokoh Ronald yang merupakan ikon restoran kenamaan McDonalds. Rupanya kostum yang dipilihnya itu sangat menarik perhatian terutama bagi si empunya ikon.

Key SHINee kenakan kostum Ronald McDonalds dalam perayaan Halloween [foto: koreaboo]

Tanpa terduga, restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu tiba-tiba mengirim pesan Key. Mereka merasa sangat tersanjung lantaran Key memilih kostum Ronald McDonalds untuk perayaan Halloween.

Tak hanya pesan, pihak restoran juga mengirimkan pelantun Ring Ding Dong itu sejumlah kupon makan. Namun, ketimbang menggunakannya sendiri, Key memilih menyumbangkan kupon-kupon tersebut untuk anak-anak kurang mampu melalui sebuah acara amal seperti diwartakan Koreaboo, Rabu (18/11/2015).

Key SHINee dapat kupon makan berlimpah berkat kostumnya saat Halloween [foto: Koreaboo]

Menariknya, dalam setiap amplop Key memasukkan tidak hanya satu tapi delapan kupon sekaligus yang dapat digunakan hingga akhir tahun 2015 ini. Tindakan mulia artis asuhan SM Entertainment itu pun mendapat pujian dari sejumlah penggemar.

Key dan Onew SHINee dalam perayaan Halloween [foto: koreaboo]

Key kala itu benar-benar tampil total sebagai Ronald McDonalds lengkap dari ujung kaki hingga kepala. Selain Key, Onew SHINee juga bertransformasi menjadi ikon kakek dari restoran cepat saji KFC.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.