Sukses

Cerita Oprah Winfrey Temukan Makna di Balik Ketenarannya

Oprah Winfrey ingin menjadi refleksi bagi orang lain yang melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Oprah Winfrey menemukan makna sebenarnya dibalik ketenarannya yang luar biasa, ia ingin menjadi refleksi serta menginspirasi banyak orang. Kita tahu, ratu talkshow berusia 61 tahun tersebut telah berhasil membangun sebuah kerajaan media sepanjang puluhan tahun berkarier, dengan acara bincang-bincangnya yang melegenda, serta saluran televisinya sendiri OWN.

(Foto: Reuters)

"Tujuan sebenarnya dari hal itu (ketenaran) adalah supaya supaya sorotan mengarah kepadamu dan supaya orang melihatnya, lalu melihatnya di dalam diri mereka sendiri," ujar Oprah kepada Entertainment Tonight baru-baru ini.

"Jadi, yang patut dirayakan juga patut dimasukan dan dirayakan di dalam dirimu sendiri. Itulah gunanya. Inilah cara menyelesaikannya," lanjutnya.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey telah malang melintang di dunia hiburan selama 30 tahun namun ia belum berencana untuk beristirahat. Ia baru saja meluncurkan acara baru berjudul Belief di saluran televisi miliknya. Dikatakannya, acara baru tersebut benar-benar menguras waktu dan tenaga, namun itu yang memang diinginkannya.

Oprah Winfrey

"Hidup adalah tentang menumbuhkan dirimu ke level berikutnya, apapun itu. Jadi serial Belief ini adalah tentang level berikutnya dari diri saya," jelas Oprah Winfrey.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.