Sukses

Ahmad Dhani Berharap Maia Estianty Jadi Saksi untuk Farhat Abbas

Dhani berharap bisa memberikan keterangan apakah benar Farhat masih menjadi pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Farhat Abbas akhirnya berhadapan di pengadilan. Kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Farhat itu menghadirkan Dhani sebagai saksi.

Ada sedikit perseteruan yang terjadi antara Dhani dan Farhat. Terutama mengenai kapasitas Farhat sebagai pengacara mantan istri Dhani, Maia Estianti. Farhat bersikeras masih memiliki kuasa sebagai pengacara Maia dalam kasus cerainya dengan Dhani sejak 2008.

Ahmad Dhani. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sementara pentolan Dewa 19 ini mengaku telah menanyakan Maia soal kuasa tersebut, dan Maia menyangkalnya.

"Menurut Farhat, dia masih pengacara Maia. Menurut Maia tidak. Saya nggak tahu yang bohong siapa," ujar Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Farhat Abbas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Oleh karena itu, Dhani berharap Maia bisa dihadirkan sebagai saksi guna membuktikan pernyataan Farhat tersebut. Namun, hal itu baru bisa terjadi sesuai dengan permintaan jaksa penuntut umum (JPU).

"Wah seru, saya berharap Maia bisa berikan keterangan (bersaksi). Tapi katanya tergantung jaksa ya," papar pelantun lagu Madu 3 tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.