Sukses

Jane Shalimar Sering Tertipu Foto Makanan

Jane Shalimar mengaku hobi berburu makanan melalui internet.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar mengaku sering berburu kuliner. Lidahnya acap kali ingin mencicipi makan yang belum pernah ia rasakah sebelumnya.

Namun, mantan kekasih Iko Uwais ini juga sering kali tertipu dengan foto-foto makanan yang sering ditawarkan oleh restoran atau tempat makan. Setelah memesan, ternyata bentuk dan rasanya tak seperti yang ia bayangkan.

Jane Shalimar [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Gue suka cari kuliner dan tempat makan mana yang enak. Apalagi sekarang zaman internet kita bisa cek makanannya apa saja dari ponsel. Tapi kadang ada makananya nggak sesuai dengan foto. Pas pesan penyajiannya beda dan rasanya juga kurang enak," kat Jane Shalimar ditemui saat launching Startup Food Enak di Plasa Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/11/2015).

Janda satu anak itu melanjutkan, lantaran hal itu dirinya tak mau lagi tergiur makanan hanya dari gambarnya saja. Ia lebih senang menyambangi langsung dan melihat tempat kuliner tersebut.

Liputan6.com

"Jadi agak trauma pesan makanan lewat gambar, mending datang langsung aja," sambung mantan kekasih Didi Soekarno ini.

Meski suka makan, tapi ada makanan yang tak terlalu disukai Jane Shalimar. "Gue suka makanan yang simpel dan nggak suka makanan yang pedas. Kalau pedas makananya jadi nggak berasa," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.