Sukses

Alasan Chris Martin Ada Gwyneth Paltrow di Album Baru Coldplay

Chris Martin mengajak Gwyneth Paltrow dan Annabelle Wallis ikut sumbang suara di album baru Coldplay.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow tetap baik meski telah bercerai. Buktinya Gwyneth Paltrow masih mau ikut ambil bagian di album terbaru Coldplay bertajuk A Head Full of Dreams.

Kabarnya Gwyneth Paltrow menyumbangkan suaranya melalui lagu Everglow yang terdapat di album baru Coldplay. Bukan hanya mantan istri, Chris Martin juga mengajak pacar baru Annabelle Wallis.

Hollywood Reporter

Dilansir laman E Online, Jumat (20/11/2015), Chris Martin pun menjelaskan alasan memilih masa lalu dan sekarang untuk menjadi bagian di album terbaru Coldplay.

"Setiap orang punya kesempatan untuk bernyanyi di album kami yang begitu menjadi bagian penting dalam hidup kami. Jadi aku tidak ingin terlalu hippie, tetapi aku mencoba belajar dalam hidupku ada nilai berharga dari setiap orang," ungkap Chris Martin.

Setelah merayakan Natal, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berencana melakukan kegiatan bersama setelah.

Faktanya, bukan cuma Gwyneth Paltrow dan Annabelle Wallis yang ikut andil. Suara anak-anak Chris Martin, Apple dan Moses, serta teman baik Chris, Beyonce bersama Blue Ivy akan terdengar di album baru Coldplay itu.

Coldplay (Huffington Post)

Pentolan Coldplay itu berharap kehidupan pribadinya tak selalu diangkat media. Chris Martin ini publik bisa merasakan langsung apa isi lagu-lagu yang terdapat di album A Head Full of Dreams yang akan dirilis 4 Desember mendatang.

Sebelumnya, Coldplay telah membocorkan single berjudul Adventure Of A Lifetime di awal November. Album ketujuh band asal Inggris ini seperti mengisyaratkan karya terakhir dari Coldplay. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.