Sukses

Ketika Syahrini Malas Berpenampilan Heboh, Ada Apa?

Syahrini mengaku sedang malas berpenampilan glamor dan heboh yang menjadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tak sukses mencuri perhatian publik dengan penampilannya. Hampir di setiap kesempatan, Syahrini selalu tampil glamor dan heboh. Namun kali ini ia mengaku sedang malas dandan, ada apakah?

Saat ditemui di preskon SCTV Awards, baru-baru ini, Syahrini datang dengan gaya kasual mengenakan jumpsuit monokrom dipadukan kalung panjang, serta sepatu hak tinggi hitam. Bahkan rambutnya hanya diikat serta riasan wajahnya yang natural.

Syahrini [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku belakangan lagi malas dandan, nggak tahu kenapa ya, lihat kan ini saja datang bajunya simple, dandannya juga biasa. Aku cuma pakai bulu mata palsu yang tipis, terus dibilang kayak baru bangun tidur tadi pas nyanyi," ujar Syahrini.

Pemilik jargon 'Cetar Membahana' ini juga tak kepikiran untuk membuat sesuatu yang heboh di ajang SCTV Awards yang digelar 28 November 2015 mendatang.

Syahrini. (foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau biasanya kan sudah kepikiran nih mau gaya jambul khatulistiwa atau pakai baju yang beratnya 30 kg, kali ini lagi nggak mood. Tetapi bukan berarti penampilannya nanti nggak cetar membahana ya," kata Syahrini.

Syahrini menerima penghargaan SCTV Music Awards 2015. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Di SCTV Awards nanti, Syahrini bakal merilis single terbarunya berjudul 'Dream Big' hasil kolaborasinya dengan DJ Dash Berlin dan Kevin Bun. Syahrini juga akan menjadi bully-an dari para komika dan mentor SUCA serta membacakan salah satu nominasi SCTV Awards 2015. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.