Sukses

Gwen Stefani Akan Rayakan Natal Bersama Blake Shelton?

Gwen Stefani merayakan Thanksgiving bersama anak-anak, dan Blake Shelton.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum lama berpisah dari Gavin Rossdale, Gwen Stefani telah menjalin asmara dengan Blake Shelton. Sepertinya, hubungan itu tidak main-main. Buktinya Blake mengundang Gwen rayakan Thanksgiving bersama.

Tak sendiri, Diwartakan Contactmusic, Jumat (20/11/2015), Gwen Stefani datang bersama ketiga anaknya ke rumah Blake Shelton di Oklahoma. Kedua pelatih The Voice ini pun sudah memikirkan untuk rayakan Natal bersama nanti.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

Namun, sepertinya Gwen Stefani ingin anak-anaknya tak terpengaruh atas perpisahannya dengan Gavin Rossdale. Untuk itu, ia memutuskan untuk menghabiskan liburan Natal bersama mantan suaminya.

"Ini sangat mungkin mereka akan bersama-sama untuk beberapa hari. Gwen ingin memiliki liburan senormal mungkin karena anak-anaknya," ujar seorang sumber.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat liburan bersama ketiga anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan) [foto: Dailymail]

"Jadi Gwen dapat melakukan liburan yang lebih tradisional dengan Gavin, anak-anak akan membuka hadiah mereka. Ini demi anak-anak, tak ada lagi hal romantis untuk Gwen, dan Gavin," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini