Sukses

Alasan Dua Pemain The Hunger Games Ini Tak Saling Rindu

Jennifer Lawrence sebal dengan kebiasaan jorok Josh Hutcherson.

Liputan6.com, Los Angeles Bertahun-tahun bekerja dalam satu produksi film yang sama, membuat para pemain fim The Hunger Games sangat akrab satu sama lain. Tak hanya itu, chemistry yang kuat pun membuat mereka mengenali kepribadian hingga kebiasaan buruk masing-masing.

Meski dalam film Jennifer Lawrence dan Josh Hutcerson kerap beradegan mesra, tapi di kehidupan nyata mereka rupanya tidak saling merindu. Hal itu lantaran keduanya memiliki kebiasaan yang membuat sebal satu sama lain.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

Jennifer Lawrence mengakui jika dirinya kesal dengan kebiasaan Josh yang senang membuat gelembung dari air ludahnya. Meskipun Josh berkilah ia akan melakukan itu ketika sedang berpikir.

"Aku tidak akan merindukan kebiasaannya membuat gelembung ludah. Dia (Josh) mengatakan, 'Aku sedang berpikir' dan itu ia lakukan ketika aku sedang makan ataupun tidur," ujar wanita yang kerap disapa JLaw itu seperti diwartakan E Online, Jumat (20/11/2015).

(Kiri-kanan) Aktor Liam Hemsworth, aktris Jennifer Lawrence dan aktor Josh Hutcherson berpose untuk fotografer saat menghadiri pemutaran perdana film

Menurut JLaw kepribadian Josh sangat berbanding terbalik dengan Liam Hemsworth. "Liam tidak banyak mengangguku karena dia pendiam dan lebih banyak makan. Liam keren," tambahnya lagi.

Menanggapi pernyataan JLaw, Josh pun ikut mengutarakan pendapatnya tentang lawan mainnya tersebut. Menurutnya, Jennifer juga kerap membuat para pemain lainnya terlambat untuk melakukan sesuatu.

Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence ungkap kebiasaan aneh dan unik

"Aku tidak akan merindukan Jen yang terkadang membuat kami terlambat. Padahal ada banyak hal yang harus dilakukan dan karena Jen, akhirnya memakan waktu lebih lama. Tapi aku menyayanginya," imbuh Josh.

Sementara itu, film The Hunger Games: Mockingjay part 2 resmi dirilis pada 20 November 2015 di Amerika Serikat.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.