Sukses

Shah Rukh Khan Blak-blakan Soal Perasaannya terhadap Kajol

Hubungan Shah Rukh Khan dan Kajol lebih dari sekedar teman.

Liputan6.com, New Delhi Shah Rukh Khan merasa janggal bila hanya menyebut Kajol sebagai teman saja. Pasalnya, hubungan mereka lebih jauh dari itu. Aksi duet mereka di layar lebar selalu menarik perhatian dan ditunggu para penggemarnya.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

"Kajol adalah sahabat saya, saya merasa aneh bila menyebutnya (hanya) seorang teman. Sudah 20 hingga 22 tahun sejak kami pertama memulai karier. Hubungan kami sangat nyaman dan ada kenyamanan tertentu," ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir ndtv.com, Kamis (19/11/2015).

"Kami peduli satu sama lain dengan sangat mudah. Secara alami, kapanpun kami betemu, terasa seperti baru kenal. Jadi rasa nyaman, kasih, dan kepedulian dan keinginan tulus ada di sana. Meski saat ia tak bermain film bareng saya, dimana pun ia, saya berdoa yang terbaik untuknya. Dia juga sama terhadap saya," lanjut aktor berusia 50 tahun tersebut.

Adegan Sakral Shah Rukh Khan- Kajol

Duet Shah Rukh Khan dan Kajol bisa kita temui lagi dalam film Dilwale yang mulai dapat disaksikan pada 18 Desember 2015 mendatang. Tak hanya bermain film, mereka juga turut mengisi lagu soundtrack film tersebut, Gerua yang kabarnya menjadi lagu paling mahal yang pernah ada di Bollywood.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Shah Rukh Khan dan Kajol pertama kali bertemu di layar lebar dalam film Baazigar pada 1993 silam. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini