Sukses

Perpisahan AKB48 dengan Minami Takahashi Tayang Secara Live

Acara handshake terakhir AKB48 bersama Minami Takahashi akan mengudara secara livestream.

Liputan6.com, Tokyo AKB48 dalam waktu dekat akan menggelar event handshake yang jatuh pada 23 November 2015 di Marine Messe Fukuoka. Kabarnya, acara tersebut akan mengudara secara livestream melalui Nico Nico Namahousou.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Kamis (19/11/2015), acara tersebut bakal menjadi event handshake terakhir bagi general director AKB, Minami Takahashi sebelum kelulusannya.

Nantinya, Nico Nico Namahousou dipastikan bakal menayangkan konsernya secara langsung. Siaran tersebut akan bertempat selama acara event handshake berjalan.

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

Kabarnya, program tersebut secara resmi akan dimulai sejak 22 November 2015 di siang hari waktu Jepang, sebelum acara utamanya pada 23 November 2015. Akan ada juga program spesial yang memperlihatkan aktivitas AKB48 hingga saat ini.

Minami Takahashi ditakdirkan untuk berkaitan erat dengan nomor 48. Ia dilahirkan pada tanggal 8 April (4/8), dengan tinggi 148,5 cm (4 kaki 10 inci), dan merupakan anggota dari AKB48.

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

Sekilas tentang AKB48, idol group ini dibentuk dan diproduseri oleh Yasushi Akimoto sejak 2005 di Akihabara, Tokyo, Jepang. Single terlaris mereka sepanjang sejarah antara lain adalah Beginner dan Heavy Rotation. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini