Sukses

Kelebihan Yoo Seung Ho yang Buat Produser Melirik

Yoo Seung Ho memiliki pesona tersendiri yang membuat dirinya dilirik produser film dan drama

Liputan6.com, Seoul: Yoo Seung Ho baru saja menunaikan wajib militernya, Desember 2014. Namun Yoo Seung Ho telah diserbu dengan berbagai jadwal, termasuk syuting film dan drama. Salah satu penampilan Yoo Seung Hoo yang dinanti saat berperan sebagai pesulap di Era Joseon dalam The Magician.

Yoo Seung Ho (Harper`s Bazaar)

Sutradara film Kim Dae Seung menyebutkan, Yoo Seung Ho memang patut dinanti kehadirannya di sebuah karya. Alasannya, kemampuan akting Yoo Seung Ho layak mendapatkan jempol.

"Akting Yoo Seung Ho memang sangat memukau. Samua itu didapatkannya dari hasil pengalaman selama bertahun-tahun di dunia akting. Selain itu, kelebihan Yoo Seung Ho juga ditunjang dengan sosoknya yang tampan," ujar sang sutradara memuji kelebihan Yoo Seung Ho, diwartakan The Korea Herald, Jumat (20/11/2015).

Yoo Seung Ho saat menjadi penyihir muda di Era Joseon.

"Setelah bertemu dengan Yoo Seung Ho secara langsung, saya mengetahui jika dia memang orang yang ramah. Sikapnya juga baik karena tak merasa seperti aktor kelas atas. Saya pun mengincar Yoo Seung Ho untuk tampil di film besutan saya."

Yoo Seung Ho makin memukau ketika disatukan dengan lawan mainnya, Go Ara. Karakter Yoo Seung Ho dan Go Ara seolah menyaut karena chemistry keduanya yang mudah membaur satu sama lain.

Yoo Seung Ho (Harper`s Bazaar)

The Magician bercerita tentang seorang putri dari Era Joseon (Juli 1392 – Agustus 1910) melakukan perjalanan ke negara tetangga, Dinasti Qing untuk menikah. Ternyata takdir mempermainkannya saat bertemu dengan penyihir muda yang tampan. Akhirnya, keduanya pun jatuh cinta berusaha bersatu dengan menyingkirkan berbagai halangan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.