Sukses

Datang ke Indonesia, Paridhi Sharma Bikin Heboh

Nama Paridhi Sharma sedang jadi bahan perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Paridhi Sharma sedang jadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, aktris cantik asal India tersebut sedang mampir ke Indonesia menemui para penggemarnya.

Paridhi Sharma

Tak sendirian, ia bersama rekan aktingnya Lavina Tandon. Mereka menginjakan kakinya di Indonesia pada Kamis, (19/11/2015) dengan disambut sejumlah penggemarnya di bandara.

Paridhi Sharma

Meski mungkin nama Paridhi Sharma tidak sepopuler Depika Padukone atau Aishwarya Rai, Jumat (20/11/2015) ini ia berhasil menjadi artis yang paling dicari masyarakat Indonesia di internet, menurut Google Trends.

Paridhi Sharma dikenal namanya oleh publik Indonesia melalui serial Jodha Akbar yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini. Di negeri asalnya, India, serial tersebut telah tayang pada 2013 lalu.

Paridhi Sharma (shortday.in)

Paridhi Sharma merupakan aktris kelahiran 15 Mei 1987. Wanita berusia 28 tahun tersebut memulai karier aktingnya pada 2010 silam melalui serial televisi Tere Mere Sapne. Kemudian, ia tampil dalam serial televisi Ruk Jaana Nahin sebelum akhirnya memerankan Rajkumari Bai dalam Jodha Akbar.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.