Sukses

Pria-pria Terseksi Majalah People Dulu dan Kini (Bag. 3)

Pesona pria-pria terseksi ini tak pernah pudar dan tetap bersinar meski tak lagi berusia muda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Hollywood memiliki segudang selebritis pria yang tampan dan menawan. Sejumlah wajah rupawan tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi industri perfilman internasional.

Setiap tahunnya People, majalah populer asal Amerika Serikat memilih satu selebritis pria paling seksi dan akan ditampilkan dalam sampul majalah tersebut. Pemilihan itu sendiri telah dimulai sejak puluhan tahun lalu.

Sebut saja Tom Cruise, George Clooney, Brad Pitt hingga Mel Gibson diantara orang-orang yang pernah terpilih. Seperti julukannya, penampilan pria-pria pilihan itu sendiri rupanya tidak banyak berubah dan tentunya tetap seksi.

Siapa saja mereka? Bagaimanakah penampilan mereka saat ini? Berikut sejumlah pria terseksi pilihan majalah People sejak tahun 1985 hingga 2005. (Eka/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Harrison Ford (1998)

Aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat ini terkenal dengan perannya sebagai Han Solo dalam film trilogi Star Wars dan film Indiana Jones. Dengan penampilannya yang menawan, Harrison terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People pada 1998 silam.

Di usianya yang ke-73, Harrisonn masih aktif berakting dalam tiga film baru Star Wars: The Force Awakens (2015), Blade Runner 2 dan The Expendables 4 yang rencananya akan tayang 2017 mendatang.

3 dari 7 halaman

Pierce Brosnan (2001)

Bintang film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief sempat terpilih menjadi pria terseksi oleh majalah People pada 2001 silam. Penampilan ayah lima anak itu tetap keren meski kini usianya telah menginjak angka 62 tahun.

Pada 2004 lalu, Pierce resmi menjadi warga negara Amerika usai menikah dengan Keely Shaye Smith, seorang jurnalis sekaligus penulis.

4 dari 7 halaman

Ben Affleck (2002)

Benjamin Geza Affleck-Boldt berhasil terpilih sebagai pria terseksi versi majalah People pada 2002 silam. Ben memulai kariernya sebagai aktor cilik dalam serial The Voyage of the Mimi (1984).

Penampilannya yang menawan dapat ditemui di sejumlah judul film populer seperti Armageddon (1998), Shakespeare in Love (1998) atau Pearl Harbor (2001). Ben baru saja berpisah dengan Jennifer Garner yang telah dinikahinya selama 10 tahun dan memberinya tiga orang anak.

5 dari 7 halaman

Johnny Depp (2003 & 2009)

Siapa yang tak kenal dengan aktor serba bisa satu ini. Berbagai jenis karakter mampu ia perankan dengan sempurna di sejumlah judul film. Pria berusia 52 tahun itu berhasil memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik dalam Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award. 

Tidak heran pemeran kapten Jack Sparrow itu dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People sebanyak dua kali yakni 2003 dan 2009.

6 dari 7 halaman

Jude Law (2004)

Tak hanya memiliki penampilan yang rupawan, Jude Law juga dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa. Sejumlah judul film populer telah dibintanginya, seperti Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011) atau The Grand Budapest Hotel (2014).

Pria berusia 42 tahun ini sempat terpilih sebagai pria terseksi pada 2004 silam. Tak hanya itu, ayah dari lima anak ini juga menerima gelar kehormatan dari pemerintah Perancis dan diangkat menjadi Chevalier di bidang seni dan sastra.

7 dari 7 halaman

Matthew McConaughey (2005)

Pria berlesung pipi satu ini terpilih sebagai pria terseksi oleh majalah People pada 2005 lalu. Sejumlah judul film pun telah dibintanginya dengan berbagai jenis karakter berbeda.

Matthew juga pernah menerima dua penghargaan sekaligus berkat aktingnya sebagai koboi penderita HIV AIDS dalam film Dallas Buyers Club.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.