Sukses

Lady Gaga Buang Air Kecil di Tempat Sampah

Bukan hanya gaya pakaian, dan dandanan saja Lady Gaga terlihat aneh.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bukan hanya gaya pakaian, dan dandanan saja Lady Gaga terlihat aneh. Tapi juga kelakuannya pun kadang nyeleneh, seperti belum lama ini dilakukan Mother Monster.

Dalam kondisi mabuk akibat minum wisky, Lady Gaga yang sudah tak kuasa menahan buang air kecil. Ia memilih tempat sampah khusus kertas sebagai wadah. Pakaian yang dikenakannya begitu rumit, juga menjadi alasan pelantun Poker Face pipis sembarangan.

Lady Gaga, trailer American Horor Story: Hotel

Alan Carr, pembawa cara tv Chatty Man menceritakan seperti dilansir Femalefirst, Jumat (20/11/2015), "Lady Gaga pipis lantaran wisky, aku menyukainya. Itu hanya air, silahkan saja."

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Sampai topinya jatuh. Dia memakai pakaian yang rumit, sehingga tidak bisa ke toilet, jadi dia pipis dalam tempat sampah khusus kertas," lanjutnya.

Alan Carr menyukai Lady Gaga sebagai tamu di acara Chatty Man. Dirinya belum pernah begitu terkesan dengan tamu terkenal lainnya.(Mer/Fir) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.