Sukses

2 Kontestan Siap Bersaing di Babak Final La Academia Junior 2

La Academia Junior Indonesia 2 sudah memasuki babak final, siapakah yang akan menjadi pemenang?

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa La Academia Junior Indonesia 2 telah memasuki babak grand final. Setelah melewati tahapan panjang, La Academia Junior mendapat dua kontestan yang siap meraih gelar juara, yakni Ruri academia asal Yogyakarta dan Khansa yang berasal dari Tasikmalaya.

Di bakal grand final nanti, Ruri dan Khansa siap menghadirkan penampilan istimewa. Sedikit bocoran, Ruri bakal tampil berkolaborasi dengan Bebi Romeo. Sedangkan Khansa akan berduet dengan pedangdut yang suaranya sudah tak diragukan lagi, Iis Dahlia.

Finalis La Academia Junior Indonesia 2, Ruri asal Yogyakarta. (foto: courtesy of Vidio.com)

Seperti biasa, penampilan Ruri dan Khansa akan dinilai oleh Melly Goeslaw, Ivan 'Seventeen', Nassar, dan Melaney Ricardo. Dua finalis La Academia Junior Indonesia 2 itu telah berhasil menyingkirkan 20 academia terbaik dari seluruh Tanah Air.

Lalu siapakah yang akan keluar sebagai pemenang La Academia Junior Indonesia 2, Ruri atau Khansa?

Finalis La Academia Junior Indonesia 2, Khansa dari Tasikmalaya. (foto: courtesy of Vidio.com)

Pemirsa juga bisa ikut berpartisipasi mendukung Ruri atau Khansa dengan mengirimkan SMS. Dukungan dapat diberikan melalui SMS dengan format LA (spasi) Nama Akademia dan kirim ke 98888 (Telkomsel) atau ke 97288 (Indosat atau XL).

Jadilah saksi lahirnya bintang muda baru Tanah Air di grand final La Academia Junior Indonesia 2 yang diselenggarkan Minggu, 22 November mendatang pukul 14:00 WIB disiarkan langsung hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.