Sukses

Cerita Seo In Guk yang Antusias Mengobrol dengan Fans

Seo In Guk mengungkapkan dirinya tak sabar segera mengobrol dengan penggemarnya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Seo In Guk baru saja merampungkan drama I Remember You, diperankannya bersama Jang Nara. Saat ini, Seo In Guk tampaknya tengah beristirahat hingga menunggu proyek selanjutnya.

Untuk tetap bisa berinteraksi dengan penggemar, Seo In Guk membuka `pintu` di layanan streaming V App. Dengan cara ini, fans Seo In Guk dari berbagai negara dapat mengetahui kabar terbaru, mengobrol bersama.

"Akhirnya saya membuat V Channel. Saya sangat antusias bisa berinteraksi dengan penggemar, tak hanya yang ada di Korea Selatan saja, tapi juga di luar negeri," ujar Seo In Guk, Jumat (20/11/2015).

Seo In Guk

Dalam acara itu, Seo In Guk berjanji akan menunjukkan sisi lain dari dirinya. Jika biasanya ia terlihat cool, Seo In Guk ternyata dikenal dengan sosok yang lucu, mengeluarkan candaan.

"Saya akan menunjukkan sisi lain dari diri saya, sangat berbeda jika di depan kamera. Jangan kaget jika melihat saya. Saya mohon dukungan kalian untuk acara ini. Sampai berjump;a lagi dalam waktu dekat," tambah Seo In Guk.

Seo In Guk

Sementara itu, Seo In Guk sempat menjadi buah bibir karena dikabarkan sempat berpacaran dengan Sunny `Girls Generation`. Seo In Guk dan Sunny memang dekat tapi tak sampai level pacaran, baru bersahabat saja.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini