Sukses

Ustad Aswan Bohong Soal Talak, Rima Geram

Rima meyakini apa yang dikatakan Ustad Aswan tidak benar.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya, Rima Idris, istri siri Ustad Aswan menyebutkan kalau dirinya ditalak oleh sang suami melalui Blackberry Messenger (BBM). Namun, pernyataan itu dibantah kakak kandung almarhum Ustad Jeffri Al Buckhori (Uje).

Mengetahui hal itu, tentu saja membuat Rima geram. Ia pun meyakini apa yang dikatakan Ustad Aswan tidak benar. "Dia bohong soal talak langsung. Kok Ustad Aswan bisa berbohong lagi ya,"ujar Rima Idris, ditemui di kantor pengacara Ina Rahman, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Mantan istri siri Ustad Aswan, Rirma Idris memberi bukti tentang perceraian yang dilakukan via BBM. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Rima Idris mengakui kalau dirinya punya bukti kuat dirinya ditalak melalui BBM. "Saya kembali mengatakan saya kalau bicara insya Allah tidak berbohong. Apalagi menyangkut hal yang serius. Kalau saya berbohong saya bisa dipenjara. Saya punya bukti kok," ujar Rima sambil menunjukan bukti BBM-nya.

Rima pun menceritakan awal terjadinya talak melalui BBM. Kala itu, ia mendesak Ustad Aswan yang menikahinya secara siri untuk menjadikannya istri resmi. Dan Aswan pun meminta waktu selama sebulan untuk berpikir. Dan jika tak ada jawaban, dia akan menalaknya.

Mantan istri siri Ustad Aswan, Rima Idris. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Di waktu yang sudah ditentukan, Rima kembali menghubungi suami sirinya itu untuk menagih janji.  "Nyatanya saya BBM untuk menanyakan penjelasannya, di situ adanya talak. Saya bilang, 'Papa talaknya sudah jatuh ya, tidak ada keinginan papa mempertahankan saya'," lanjut Rima Idris.

BBM Rima pun hanya dijawab oleh Ustad Aswan singkat. "Maaf saya lagi syuting di Puncak, kejar tayang. Maafin ya."

Pernyataan itulah yang dianggap Rima sebagai talak dari Aswan karena sampai saat ini, Ustad Aswan tak pernah menyatakan langsung mengenai talak.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini