Sukses

Bernyanyi, Sara Wijayanto Kolaborasi dengan Kuntilanak

Sosok astral yang diberi nama Suti itu akan mendampingi Sara bernyanyi single bertajuk Lagunya Suti tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja ulah Sara Wijayanto. Usai menulis sebuah buku tentang interaksinya dengan makhluk astral, kini istri Demian Aditya itu siap menelurkan sebuah mini album yang terbilang nyeleneh.

Bagaimana tidak, Sara akan berkolaborasi dengan makhluk gaib berwujud kuntilanak. Sosok astral yang diberi nama Suti itu akan mendampingi Sara bernyanyi single bertajuk Lagunya Suti tersebut.

Walau tak akan mengisi suara, namun kuntilanak yang nangkring di pohon depan rumah Sara itu akan menemaninya ketika melantunkan langgam Jawa.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Suti mana bisa isi suara. Tapi saat rilis 23 November 2015 nanti, saya minta dia ada (nyanyi) bagian yang ditulis dengan bahasa Jawa. Saya coba nyinden sendiri, saya minta dia mendekat. Supaya bisa merasakan perasaan dia," kata Sara Wijayanto ditemui Liputan6.com di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2015).

Lucunya, saat melakoni latihan Sara menyediakan sebuah kursi khusus bertuliskan Tempat Duduk Suti. Dari pengakuan Sara, kuntilanak bernama Suti itu ikut menemaninya berlatih vokal.

"Iya, ini disediakan bangku khusus untuk Suti. Soalnya dia memang pengin datang. Itu ada dia," ujar pemain film Tarot tersebut sembari menunjuk keberadaan Suti.

"Di mini album nanti, aku ada lima lagu. Hitsnya memang spesial untuk Suti. Albumku judulnya Sara," sambung backing vokal band Slank.

Selain itu, mini album ini terasa istimewa bagi Sara. Pasalnya, sang suami memberikan dukungan penuh, termasuk ketika merampungkan proses editing videoklip.

Pasangan seleb, Demian Aditya dan Sara Wijayanto saat menghadiri premiere film Terminator Genisys di Gandaria City XXI, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Terminator Genisys menceritakan tentang kehidupan di tahun 2029.(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dukungan Demian, besar banget. Dari awal mengerjakan sendiri proses penulisan lagu, cover CD dia yang desain. Videoklip juga dibantu, dia mengerti saat saya stres, dia dukung terus," ucap Sara Wijayanto.

"Kupingnya dia juga lebih peka dari saya, dia kasih masukan yang masuk akal. Oh iya, ada Melanie Subono juga sebagai music directornya,” pungkasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.