Sukses

Yayan Ruhian Puji Adegan Kelahi di Film Brush With Danger

"Kalau disuruh bikin film action, saya yakin Livi Zheng juga bisa," puji Yayan Ruhian untuk Livi Zheng.

Liputan6.com, Jakarta Film Brush With Danger yang dimainkan dan disutradarai oleh Livi Zheng mendapat pujian dari penontonnya di Indonesia. Selain mengambil set lokasi di Hollywood, film berdurasi 90 menit ini juga menyuguhkan adegan laga yang mengasyikkan.

Yayan Ruhian, yang dikenal lewat perannya sebagai Madd Dog di film The Raid, memuji adegan laga yang diperlihatkan Livi Zheng dan adiknya, Ken Zheng dalam film.

Livi Zheng, sutradara Brush with Danger. (foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

"Saya lihat di film, Livi justru mengekspos gaya fighting di luar gaya bela diri dia. Padahal dia seorang jago wushu. Makanya saya bilang, dia sutradara yang hebat," ucap Yayan Ruhian saat menghadiri gala premiere film Brush With Danger di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat 20 November 2015.

Adegan laga film yang dikerjakan Livi Zheng bersama Sun and Moon Films ini memang belum menyamai kesempurnaan The Raid. Tapi, Yayan Ruhian menyebut genre film yang sudah ditayangkan di bioskop Amerika Serikat itu lebih menjurus pada drama action.

"Untuk sebuah film kan semua adegan ada standarnya sendiri. Ini sebuah film drama action kalau saya bilang, ini lebih menceritakan ke dramanya sendiri. Kalau disuruh bikin film action, saya yakin Livi Zheng juga bisa," puji Yayan Ruhian.

Yayan Ruhian [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Bukan adegan action yang jadi tolak ukur di film Brush With Danger. Yayan Ruhian menyebut kalau Livi Zheng sukses memadukan semua unsur sinematografi dan cerita ke dalam sebuah layar bioskop.

"Kekuatan utamanya di cerita. Pengambilan gambar bagus juga. Gambarnya bening. Kalau saya sendiri sangat menikmati film ini. Ini adalah sebuah karya pertama anak bangsa yang diproduksi di Hollywood. Luar biasa," kata Yayan kembali memuji. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.