Sukses

Kata Justin Bieber Tentang Ed Sheeran

Ed Sheeran menulis satu lagu bareng Justin di album baru Justin, Purpose.

Liputan6.com, London Ed Sheeran dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu handal. Selain sukses dengan karier solonya, ia juga dikenal sering menciptakan lagu untuk artis lain.

Justin Bieber

Dalam album terbaru Justin Bieber, Purpose, ada sebuah lagu berjudul Love Yourself yang diciptakan Ed Sheeran bareng sensasi pop asal Kanada tersebut.

Ed Sheeran

"Merupakan sebuah proses sekedar untuk mempertemukan kami di dalam satu ruangan, karena kau tahu, kami melakukannya seringkali secara terpisah," kata Justin Bieber dalam sebuah wawancara radio Inggris baru-baru ini seperti dilansir music-news.com.

"Dia orang yang baik, benar-benar berbakat. Penulis lagu yang bagus, jadi bisa bekerjasama dengan penulis lagu sekaliber itu benar-benar menyenangkan," lanjutnya.

Ed Sheeran

Justin Bieber tengah sibuk mempromosikan album barunya. Namun sayang, belakangan ini pemberitaan tentang sikap buruknya lebih banyak mendominasi ketimbang karya musiknya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.