Sukses

Cita Citata Suka Makan Kalajengking?

Cita tampak berani saat menggigit japit kalajengking di salah satu tempat wisata Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata belum lama ini berkunjung ke Thailand. Tidak hanya sekedar menikmati keindahan negara tersebut, dirinya juga sempat dikejutkan dengan kuliner-kuliner unik yang banyak dijual di sana, salah satunya adalah sate kalajengking.

Lewat akun Instagramnya, Cita terlihat berani saat menggigit salah satu japit kalajengking yang dijual di wilayah Khao San Road, Bangkok. Ekspresi cerianya seolah memperlihatkan ketertarikannya terhadap masakan yang jarang ditemui di Indonesia itu.

Cita Citata (Source: Instagram)

Lantas, apakah kalajengking masuk ke dalam salah satu makanan favoritnya?

"Cuma foto doang. kalau makan nggak berani. Jangan mengaku keren katanya kalau belum makan kalajengking di sini, dan akhirnya sayapun menyerah," ucap Cita melalui akun Instagramnya.

Senada dengan Cita, sejumlah followers yang melihat foto tersebut juga mengaku ngeri. Salah satu mereka bahkan berkelakar jika Cita telah memakan zodiak miliknya.

"Aku nggak sanggup makannya," ucap akun jimsay_kecew_citatones. "Huhuhu.. Zodiak aku dijadiin sate gitu...." timpal followers lainnya.(Feb)

Simak Juga Model Seksi Fadillah Zayn yang kini Mantap Bermusik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.