Sukses

Bantah Bubar, Stereovilla Siapkan Karya Baru

Stereovilla menolak disebut bubar. Mereka justru sedang bersiap untuk merilis karya baru dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Nama Stereovilla belakangan memang sudah agak jarang diperdengarkan di radio-radio nasional. Kebanyakan penggemarnya pun rata-rata hanya dapat mendengarkan lagu-lagu mereka di rekaman kaset ataupun beberapa videonya di situs-situs online.

Namun, kalau disebut bubar, band asal Yogyakarta ini langsung membantahnya, mereka justru sedang bersiap untuk merilis karya baru dalam waktu dekat ini.

Potret Stereovilla di Tahun 2009 (Source: Facebook)

"Kami sudah punya materi baru, tinggal dirilis tapi kami sedang mikir-mikir gimana cara rilisnya," ucap Stereovilla di sela-sela acara festival All You Can Art.

Perihal perkembangan musik indie di Yogyakarta, Stereovilla pun mengamini jika saat ini sudah mulai banyak band-band bagus yang lahir di jalur tersebut. Karena itu, meski nantinya harus merilis materi secara independen, Stereovilla tetap merasa percaya diri.

Potret Stereovilla di Tahun 2009 (Source: Facebook)

"Paling jelek Stereovilla, jeleknya nomor satu," tutup mereka sembari tertawa.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.