Sukses

Good Charlotte: Kami Sekarang Band Independen!

Mereka akan kembali bermusik dengan jujur seperti di awal karirnya dulu.

Liputan6.com, Los Angeles - Lima tahun hiatus, Good Charlotte kembali bermusik. Band punk kebanggaan Maryland, Amerika Serikat itu merilis lagu terbaru mereka yang bertajuk Makeshift Love.

Tidak berhenti disitu saja, Good Charlotte baru-baru ini juga menggelar konser reuni di Los Angeles. Mulai dari Anthem, Hold-on, hingga Dance Floor Anthem, semua lagu hits tersebut digeber di depan ratusan penggemarnya.

Good Charlotte (Source: Altpress.com)

Lantas, apa yang spesial dari kembalinya Good Charlotte di tahun ini?

"Ini adalah Good Charlotte. Hal paling spesifik dari Good Charlotte," tutur sang vokalis, Joel dalam wawancara eksklusif bersama laman Alternative Press, Sabtu (21/11/2015).

Good Charlotte (Source: Altpress.com)

Ditambahkan sang gitaris sekaligus saudara kembar Joel, Benji, comeback-nya Good Charlotte juga merupakan penegasan soal identitas mereka di industi musik.

Maklum, jika dihitung dari awal karir, Good Charlotte sudah menjadi naungan Joel, Benji, Paul, dan Billy selama 20 tahun lebih.

"Hal terindah dari 'Good Charlotte yang sekarang' adalah kenyataan bahwa kami telah sepenuhnya merdeka. Kami benar-benar menjadi diri kami sepenuhnya. Kami menidurkan Good Charlotte selama lima tahun, lalu mengambilnya lagi dan membuatnya menjadi spesial, jujur, dan menjadi 'benar-benar kami'. Di situ poin lengkapnya," pungkas Benji.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini