Sukses

Tak Ingin Buat Fans Penasaran, Rain Janji Ungkap Pernikahannya

Rain buka suara mengenai pernikahannya dengan sang kekasih, Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul Hubungan asmara Kim Tae Hee dan Rain memang selalu menarik untuk di simak. Hampir empat tahun menjalin asmara membuat pasangan ini kerap dipertanyakan terkait keseriusan hubungan mereka.

Berkali-kali digosipkan akan menikah, baru-baru ini keduanya kembali dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahan yang indah untuk diselenggarakan pada Desember 2015 mendatang. Sayangnya, kabar bahagia tersebut ditepis oleh agensi yang menaungi Kim Tae Hee.

Gemas dengan sejumlah pemberitaan yang ada, Rain alias Jung Ji Hoon akhirnya buka suara. Penyanyi sekaligus aktor berusia 33 tahun itu memberi klarifikasi atas rumor terkait rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee.

"Halo, ini Rain, Jung Ji Hoon. Akhir-akhir ini cuaca sangat dingin. Harap berhati-hati terkena flu. Beberapa kali aku melihat artikel berita yang menulis tentang rencana pernikahan kami dan hal itu membingungkan semua orang. Untuk itulah aku memutuskan untuk menulis ini karena kupikir lebih baik jika kalian mendengar langsung dariku," tulis Rain di Instagram pribadinya @rain_oppa, Sabtu (21/11/2015).

Rain dan Kim Tae Hee

Menurut Rain, pernikahan adalah sesuatu hal yang sakral dan hanya terjadi seumur hidup. Oleh karena itu, Rain merasa lebih baik jika para penggemar tidak langsung mempercayai pemberitaan yang ada sebelum dirinya turun langsung berbicara seperti dilansir dari Soompi.

"Aku percaya akan lebih tepat jika aku memberitahu secara langsung kepada para penggemar jika rencana bahagia itu benar-benar terjadi. Aku juga percaya hal itu juga sekaligus menunjukkan rasa hormatku kepada kalian semua, penggemar setiaku. Mulai sekarang, tolong jangan percaya apapun yang kalian dengar kecuali kalian mendengarnya langsung dariku. Terima kasih," tambahnya lagi.

Won Bin dan Lee Na Young telah melepas masa lajang. Giliran, Rain dan Kim Tae Hee yang dikejar dengan perrtanyaan `kapan nikah?`

Rain dan Kim Tae Hee resmi berpacaran sejak Januari 2013 silam. Sejak saat itu rumor tentang rencana pernikahan mereka pun semakin merebak.

Pasangan favorit di Korea Selatan ini mengungkapkan ingin membawa pernikahan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun rencana pernikahan itu belum akan terlaksana dalam waktu dekat ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini