Sukses

Hindari Media, G-Dragon Bergaya Seperti Perampok

Para personel grup idola Big Bang dikenal memiliki selera fesyen yang unik dan nyentrik terutama sang pemimpin, G-Dragon.

Liputan6.com, Seoul Para personel grup idola Big Bang dikenal memiliki selera fesyen yang unik dan nyentrik terutama sang pemimpin, G-Dragon. Ia pun selalu siap untuk menghadapi mata kamera setiap media yang tertuju padanya.

Namun, kali ini G-Dragon tak bergairah seperti biasanya jika bertemu dengan awak media. Mantan kekasih Kiko Mizuhara itu justru menghindari media yang hendak mengambil fotonya.

Hindari Media, G-Dragon tutupi wajah seperti ninja [foto: koreaboo]

Dilansir dari Koreaboo baru-baru ini, G-Dragon tampak menghindar dari jepretan kamera media yang menantinya di pintu kedatangan di bandara. G-Dragon yang kala itu mengenakan pakaian serba hitam menutup sebagian besar wajahnya dengan masker.

Tak hanya itu, sebelum menuju ke mobil, pelantun Fantastic Baby itu bahkan menutup seluruh wajahnya dengan topi kupluk yang dikenakannya. Rupanya G-Dragon dan personel Big Bang yang lainnya tengah kelelahan pasca-menggelar konser di Tokyo Dome, Jepang, 17 November 2015 lalu.

Kelelahan, G-Dragon tidak ingin wajahnya tertangkap kamera media [foto: koreaboo]

Dengan kondisi demikian, G-Dragon dan yang lainnya tidak ingin menunjukkan wajah lelah mereka kepada publik. Meski begitu, para netizen tetap melihat G-Dragon sebagai sosok yang keren.

G-Dragon bersama boyband yang membesarkan namanya, Big Bang.

Big Bang sendiri saat ini masih dalam proses menyelesaikan tur konser dunia mereka di Jepang. Belum lama ini grup yang debut sepuluh tahun lalu itu berjanji akan tetap berkarya hingga 30 tahun mendatang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini