Sukses

Bre Belum Terpikir untuk Rilis Karya Baru

Bre membiarkan karier musik mereka mengalir apa adanya.

Liputan6.com, Yogyakarta Salah satu band generasi 2000-an asal Yogyakarta, Bre belum lama ini terlihat manggung di Festival AYCA, Yogyakarta.

Membawakan karya-karya yang sudah mendarah daging di hati para penikmat musik, band yang melejit lewat lagu Setengah Mati itu sukses menyampaikan rasa nostalgia kepada para penontonnya.

Soal belum adanya lagi karya-karya baru dari mereka, Bre mengungkapkan jika hal itu terjadi lantaran kesibukan para personelnya. Mereka pun belakangan menganggap kegiatan bermusik sebagai rekreasi sekaligus cara mereka untuk bersilaturahmi satu sama lain.

"Ini pertanyaan jebakan (sambil terkekeh). Kita akan menikmati hari tua. Kita nggak ada target, kalau ada yang ngundang, kita akan tampil. basicnya kita sudah punya kegiatan masing-masing. Untuk sementara kita main-main seperti ini dulu. Kita anggap rekreasilah. Hiburan keluarga," ucap Bre kepada Liputan6.com

Bre Band

Di luar itu, Bre mengakui jika musik indie di Tanah Air mulai berkembang pesat. Karena itu, kepada musisi-musisi baru yang tengah meniti karir di jalur indie, Bre memiliki pesan khusus.

"Bre juga berawal dari indie, kita pernah ngeluarin album indie di 2005. jadi untuk semua yang berkreasi di jalur indie. jangan berkecil hati.. pede saja.. semangat terus," pungkas Bre.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.