Sukses

Intip Perjalanan Seru Prilly Latuconsina Pulang Kampung ke Ambon

Prilly Latuconsina memperlihatkan keseruan perjalanannya pulang kampung ke Ambon.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina seolah tak pernah bosan mengunggah kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari aktivitasnya di lokasi syuting hingga saat bersama keluarga kerap diperlihatkan Prilly Latuconsina kepada jutaan penggemarnya di media sosial.

Yang teranyar, Minggu (22/11/2015), Prilly Latuconsina memamerkan keseruan perjalanannya pulang kampung ke Ambon. Lewat salah satu foto, pemain GGS Returns itu tampak begitu senang melihat keindahan alam menuju kampung halamannya.

Prilly Latuconsina memamerkan keseruan perjalanannya menuju Ambon. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina menuliskan, "Perjalanan ke pelaw ambon! Indah sekali!!" sebagai keterangan fotonya. Di gambarnya itu, lawan main Aliando ini berpose cantik sambil memegang topi lebarnya yang hendak terbang.

Bahkan seolah begitu terpesona dengan keindahan alam perjalanan menuju Ambon, Prilly Latuconsina tidak bisa menahan hasratnya untuk berfoto. "Maafkan saya yang terlalu jatuh cinta dengan pemandangan ini! Tidak bisa berhenti foto hihi," katanya di foto unggahannya.

 Prilly Latuconsina saat perjalanan menuju kampung halamannya, Ambon. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Bukan hanya melalui foto, Prilly Latuconsina juga memperlihatkan keseruannya lewat video singkat. Ia memamerkan pemandangan di sekelilingnya saat naik kapal. "Sekarang perjalanan menuju Pelaw, Ambon. Indah banget di sini," ungkap Prilly di videonya. (Fir/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.