Sukses

11 Tahun Menikah, Kate Beckinsale Cerai Diam-diam

Kate Beckinsale dan Len Wiseman memutuskan untuk berpisah, padahal mereka sudah menikah dan bersama-sama sejak 11 tahun yang lalu.

Liputan6.com, London Kate Beckinsale dan suaminya, Len Wiseman dikabarkan telah bercerai diam-diam selama beberapa bulan belakangan ini.

Laporan News.com.au, Sabtu (21/11/2015) pasangan yang telah bersama selama 11 tahun itu memutuskan untuk berpisah.

Kecurigaan ini berawal dari foto Wiseman tanpa cincin kawin di jarinya. Wiseman, pria 42 tahun itu malah tampak berdua dengan seorang model muda CJ Franco di Los Angeles. Sudah tiga kali, Wiseman dan wanita 24 tahun itu bersama dalam beberapa minggu.

sumber foto: News.com.au

Sementara itu, Beckinsale sedang berada di Praha, bintang Underworld ini sedang menjalani sekuel film kelimanya. Di sana, ia juga terlihat tak memakai lagi cincin pernikahannya.

sumber foto: news.com.au

Padahal tahun lalu, keduanya begitu mesra menghadiri ajang American Music Award (AMA), namun entah sejak kapan keduanya jarang lagi terlihat lengket. Aktris asal Inggris tersebut memang belum memiliki anak dari pernikahannya dengan Wiseman. Namun seorang putri sudah didapatkan dari pernikahan sebelumnya. Saat ini ia berusia 16 tahun, Lily namanya.

Beckinsale dan Wiseman bertemu saat syuting pertama film Underworld. Saat itu keduanya masih memiliki pasangan. Beckinsale masih menjadi pasangan Michael Sheen dan Wiseman mempunyai istri seorang guru.

Hubungan keduanya berakhir pada 2002. Beckinsale dan Wiseman lalu mulai keluar sebagai pasangan pada Januari 2003. Mereka bertunangan dan menikah di tahun yang sama, 2004. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.