Sukses

Begini Tampang Polos Inul Daratista saat Baru Bangun Tidur

Inul Daratista mengunggah videonya di ranjang saat baru bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista selalu terlihat tampil maksimal setiap kali muncul ke publik. Penampilannya dari kepala hingga ke ujung kakinya nyaris sempurna. Namun pernahkah melihat wajah Inul saat baru bangun tidur?

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (22/11/2015), Inul Daratista mengunggah video saat baru bangun tidur. Bahkan pemilik Goyang Ngebor ini masih terbaring di ranjang. Wajah Inul terlihat begitu polos tanpa riasan serta tantanan rambut yang apik.

Inul Daratista saat baru bangun tidur. (foto: instagram.com/inul.d)

"Hoaaaammmm...baru bangun tidur bgmn dgn anda pagi ini.... Smg sehat-bahagia, amin," ujar Inul di keterangan foto yang ditulisnya.

Meski tanpa make up dan baru bangun tidur, wajah Inul Daratista terlihat mulus. Tak jauh berbeda dengan penampilannya yang penuh riasan wajah. "Selamat pagi, baru bangun tidur," sapa Inul di videonya tersebut.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Video bangun tidur Inul Daratista itu diberi tanda likes lebih dari lima ribu akun. Followersnya pun memuji kecantikan wajah pelantun hits Masa Lallu. Salah satunya seperti yang dikatakan akun nooririna, "Bangun tidur juga...masih cantik."

Penampilan Inul Daratista semakin hari terlihat cantik. Wajahnya tampak tirus dari sebelumnya, bahkan terkesan lebih muda dari usianya yang kini sudah 36 tahun. Inul pun kerap berganti gaya hingga warna rambutt yang membuat penampilannya selalu baru. (Fir/Ade)

 

A video posted by Inul Daratista (@inul.d) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini