Sukses

Lucunya 5 Pose `Nyungsep` Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinta punya cara unik untuk menyindir para perusak lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata memang punya kehidupan yang sedikit berbeda dengan para selebriti pada umumnya.

Bila sebagian selebriti gemar memamerkan paras cantik serta gaya hidup mewah, maka Nadine lebih tertarik untuk mengeksplorasi keindahan alam di Tanah Air.

Putri Indonesia tahun 2005 ini juga tak segan menyindir para perusak lingkungan dengan cara yang unik, termasuk lewat pose tersungkur yang belakangan sukses menarik perhatian.

Lantas, seperti apa aksi nadine dalam menyuarakan peduli lingkungan? Simak foto-foto `nyungsep`nya berikut ini:

Nadine Chandrawinata Sindir Perusak Lingkungan (Source: Instagram)

Di foto pertama, Kita akan melihat Nadine yang sedang menggantungkan diri di atas pagar. Dirinya mengeluhkan sampah-sampah plastik yang tetap berserakan meski di sampingnya ada tempat sampah.

Nadine Chandrawinata Sindir Perusak Lingkungan (Source: Instagram)

Di foto kedua, Nadine berpose tengkurap di atas kursi. Ia kembali mengingatkan para followersnya untuk membuang sampah pada tempatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sindiran Nadine untuk Para Perusak Lingkungan

Memasuki foto ketiga, bintang Danau Hitam ini memilih arena boxing sebagai tempat nyungsepnya. Lewat foto ini, Nadine menegaskan pentingnya memakai botol minum yang bisa dipakai ulang.

Nadine Chandrawinata Sindir Perusak Lingkungan (Source: Instagram)

Di foto keempat, Nadine memberikan pesan yang sedikit berbeda. Dia mengajak muda untuk beralih dari gadget dan mencoba untuk berkarya.

Nadine Chandrawinata Sindir Perusak Lingkungan (Source: Instagram)

Di foto kelima, Nadine kembali untuk berpose nyungsep di pantai. Foto tersebut seolah jadi bukti kekecewaannya akan banyaknya pengunjung pantai yang masih suka buang sampah sembarangan.

Nah, apa kamu tega lihat Nadine nyungsep terus? Jangan buang sampah sembarangan lagi ya...

(Feb/Put)

Simak juga wawancara Jerinx tentang kondisi alam di Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.