Sukses

Syahrini dan Dash Berlin Seperti Berciuman di Foto Ini

Syahrini mendukung aksi amal yang dilakukan Dash Berlin.

Liputan6.com, Bali Syahrini sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan DJ asal Belanda, Dash Berlin. Syahrini kerap juga menuturkan kata `my sayang` atau `kiss kiss` pada keterangan foto pria bule itu. 

Syahrini dan Dash Berlin. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Bahkan dalam unggahan terbaru di Instagramnya, pelantun `Kau Tak Punya Hati` itu tampak dalam sebuah acara amal dengan Dash Berlin.

Mereka mengunggah foto dan dalam sebuah potret yang diunggah via Instagram, Minggu (22/11/2015) Syahrini dan Dash Berlin tampak seperti berciuman.

sumber foto: Instagram Syahrini

Sebuah baliho besar bertuliskan `Road To Dream Big Asian Tour 2016 Lovina-Bali` gambar Syahrini dan Dash Berlin tampak di kanan dan kirinya. Syahrini terlihat mencium dagu Dash Berlin, dan begitu sebaliknya. Dash Berlin mencium gambar besar Syahrini.

"Get Ready For The kick Off "DREAM BIG ASIAN TOUR 2016" @dashberlin @kevin.bun Kiss Kiss Muach #PrincesSyahrini," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya. Wanita 33 tahun itu juga bersama dengan seorang kawan pria yang lain.

sumber foto:  Instagram Syahrini

Selain foto, Syahrini juga memamerkan videonya saat hendak berangkat ke Bali. Bersama dengan Kevin dan Dash Berlin, mereka bertiga naik helikopter. Syahrini dan Dash Berlin sebelumnya juga sempat manggung bersama di Tokyo.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.