Sukses

Begini Cara Rossa Atasi Kesepian

Sekian lama menjanda, Rossa mengaku tak pernah mengalami rasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dari Yoyo 'Padi', Rossa belum pernah sekali pun memperkenalkan pasangan barunya ke masyarakat. Ia pun sepertinya betah menjalani kehidupan dengan status janda.

Yang menarik, sekian lama menjanda, Rossa mengaku tak pernah mengalami rasa kesepian yang biasanya dialami oleh perempuan yang tak memiliki pasangan hidup.

Perancang busana Ivan Gunawan saat berbincang dengan penyanyi Rossa saat meluncurkan buku 'Aku Berkarya Dengan Cinta', Jakarta, Rabu (11/11). Ivan merilis buku untuk memperingati 10 tahun karirnya di bidang fashion. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau kesepian, paling buat aku sih manusia itu lebih ke yang enggak pernah puas. Harusnya apa yang kita punya dijalani saja dan disyukuri," ucap Rossa, saat ditemui di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015) malam.

"Yang terpenting buat saya itu sehat. Dan saya alhamdulillah enggak pernah mengeluh yang berlebihan," tutur janda satu anak itu.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

Rossa menyadari kalau memiliki pasangan hidup tak selalu membahagiakan dirinya. Ia pun yakin dengan jalan takdir Tuhan yang menggariskan setiap orang akan hidup sendirian.

"Akhirnya, semua manusia akan (hidup) sendiri. Saya enggak keberatan juga kan berpisah dan akhirnya sendiri juga," kata dia.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kendati demikian, Rossa tak akan menghalangi datangnya calon pasangan hidup yang benar-benar ditakdirkan oleh Tuhan untuknya.

"Berdoanya ya kalau diberi jodoh, semoga itu yang terbaik," tutup teman duet Afgan ini. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini