Sukses

Vin Diesel Janjikan Serial TV dan Film Ketiga Riddick

Serial TV dan film Riddick 3 tengah digarap aktor laga Vin Diesel dan sutradara.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor laga Vin Diesel kini sedang mempersiapkan seri Riddick untuk kembali ke layar lebar sekaligus memulai debutnya di layar kaca. Kabar tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram sang aktor.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (22/11/2015), pada postingan Instagram yang dilontarkan Diesel pada Jumat (20/11/2015) lalu, terkonfirmasi bahwa film Riddick 3 tengah dikerjakan bersama spin-off berupa serial TV.

"Tadi malam Perusahaan kami menyelenggarakan pesta untuk meluncurkan divisi TV kami. Sangat menarik," tulisnya. Ditambahkan kemudian, "'MERC CITY' adalah acara yang akan mengikuti Mercs dan Bounty Hunters dari Riddick Universe."

Vin Diesel bersuara soal masa depan Riddick di Instagram. (Instagram)

Vin Diesel mengatakan sutradara sekaligus penulis skenario David Twohy akan menulis chapter selanjutnya dalam Chronicles of Riddick yang berjudul Furia mulai bulan depan.

Film kedua Riddick menampilkan aksi Riddick yang dimainkan Vin Diesel terdampar di sebuah planet yang dihuni ras alien predator. Filmnya memiliki akhir yang bisa berlanjut ketika panggilan darurat Riddick menyita perhatian kapal tentara bayaran dan berisi seorang pria dari masa lalunya.

sumber foto: wetpaint.com

Pada 2009, David Twohy pernah membahas soal film ketiga Riddick. Twohy mengaku bahwa dirinya memiliki visi sendiri soal film-film Riddick di masa depan. Serialnya sendiri masih belum memiliki rincian, dan tengah ditangani perusahaan produksi Diesel, One Race Films. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini