Sukses

Jadi Pengacara, Julia Perez Dilarang Kuliah S2

Julia Perez siap memulai profesi barunya sebagai pengacara setelah meraih titel sarjana hukum belum lama ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Julia Perez siap memulai profesi barunya sebagai pengacara setelah meraih titel sarjana hukum belum lama ini. Pelantun Belah Duren ini sempat mendapat wejangan dari anak Bung Karno, yakni Rachmawati Soekarnoputri. Apa isinya?

Rachmawati merupakan pendiri Universitas Bung Karno, kampus tempat Jupe menimba ilmu selama beberapa tahun terakhir. Rupanya Rachmawati memperhatikan Jupe saat belajar di kampus miliknya.

Julia Perez (Instagram)

"Saya disuruh masuk Peradi (Persatuan Advokat Indonesia). Disarankan jangan ambil S2 dulu. Dia minta saya mempraktikkan dulu ilmu yang sudah saya pelajari," kata Jupe, di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Diberi motivasi seperti itu, Jupe pun makin semangat jadi pengacara. Apalagi sebelumnya ia pernah berurusan dengan hukum yang membuatnya sampai mencicipi dinginnya sel penjara. Kini Jupe melek hukum dan siap membela masyarakat lemah.

Julia Perez buktikan diri sebagai publik figur yang pantas menjadi panutan [foto:instagram/juliaperrezz]

"Saya sudah pernah jadi terdakwa, sudah tahu persidangan. Banyak kondisi yang sudah saya alami. Sekarang saya ingin membela masyarakat yang kurang mampu. Hukum harus adil dan bijaksana," ujar mantan kekasih Gaston Castano itu. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.