Sukses

Rossa Akui Lebih Mudah Gelar Konser Ketimbang Pernikahan

Aktivitas Rossa di panggung musik kian menggeliat.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Rossa di panggung musik kian menggeliat. Ia punya segudang agenda padat untuk menggelar konser, baik di Indonesia maupun luar negeri, hingga akhir tahun nanti.

Kesibukan pelantun lagu Tegar itu bernyanyi, mau tak mau kembali menghambat urusan asmaranya. Rossa rupanya masih betah menjanda dan belum kepikirian untuk menikah lagi.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

"Kalau (ditanya) nikahnya, nggak tahu lah ya. Lebih mudah gelar konser kayaknya daripada gelar pernikahan, hahaha," ucap Rossa saat ditemui di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015) malam.

Berkarier kini jadi prioritas utama janda Yoyo 'Padi'. Soal asmara dan target menikah lagi, Rossa tak mau terlalu banyak memikirkan urusan tersebut.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nikah itu urusannya yang di Atas. Semoga kalau nanti diberi jodoh lagi, ya mudah-mudahan diberikan di waktu yang tepat, di momen yang pas juga," harap dia.

Rossa diketahui tertutup untuk urusan asmara. Berkali-kali, ia digosipkan punya hubungan spesial dengan pengusaha hingga anak pejabat. Akan tetapi, kabar kedekatannya dengan sejumlah pria juga berhasil ditepis oleh Rossa. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini