Sukses

Soal Asmara, Julia Perez: 'Anyep'

Hidup Julia Perez bagaikan koin yang memiliki dua sisi.

Liputan6.com, Jakarta Hidup Julia Perez bagaikan koin yang memiliki dua sisi. Sisi pertama, ia berkilau dalam karier dan mandi popularitas. Sayang, sisi satunya yakni urusan asmara, menjadi bagian kelam dalam hidupnya.

Sejak putus dari Gaston Castano beberapa waktu lalu, Jupe --sapaan Julia Perez-- seakan menutup diri dari para pria. Tak ada pria yang benar-benar bisa menaklukan hatinya. Bahkan, kini ia mulai ogah berbicara soal asmara di hadapan awak media.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Anyep nih," kata Jupe di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, baru-baru ini. Wartawan yang berusaha mengulik kisah asmara pun dialihkan Jupe ke topik pembicaraan lain. Pelantun 'Belah Duren' ini lebih suka berbincang soal karier. Terutama profesi barunya sebagai pengacara.

"Asmara gampanglah. Doakan saja yang terbaik. Karena kalau aku kejar asmara, pekerjaan aku yang terbengkalai. Aku kejar cita-cita dulu," cetus Jupe.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Ia baru saja lulus sebagai sarjana hukum dari Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta. Jupe menuturkan, siap jadi pengacara untuk membela masyarakat jelata. "Saya harus bisa memperdalam lagi, harus ada yang tahu, harus ada yang digali," pungkas Jupe. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini