Sukses

Seperti Rumus, Maia Estianty Unggah Foto, Mulan Jameela Dicibir

Sudah seperti `kutukan` di dunia hiburan Tanah Air, saat Maia mengunggah foto, Mulan Jameela yang dicerca publik.

Liputan6.com, Jakarta Sudah barang tentu, nama Maia Estianty selalu dikaitkan dengan Mulan Jameela lantaran kejadian di masa lalu mereka. Seperti sudah menjadi rumus, ketika Maia mengunggah foto ke media sosial, bukan tidak mungkin, nama Mulan justru yang dicibir, diolok, atau dijelek-jelekkan.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Maia menunjukkan foto dirinya dan sang anak, Dul Ahmad Dhani yang sedang salat bersama. Dul menjadi imam tampak mengenakan sarung. Sedangkan Maia mengenakan mukena putih dan menutup matanya. Keterangan foto Maia sebenarnya seperti sebuah doa untuk sang buah hati.

Maia Estianty salat berjamah dengan Dul Ahmad Dhani (Instagram)

"Lucunya si @duljaelani , jadi anak sholeh dan Imam yg baik ya.. Sukses dunia akhirat. Amin," tulis Maia. Tak ada sangkut paut mengenai masa lalu saat Mulan Jamela dan Ahmad Dhani membina hubungan asmara diam-diam.

Namun kebanyakan komentar netizen justru mencemooh Mulan atau memuji Maia. Begitulah yang terjadi, dalam pandangan publik, Mulan dituduh sebagai perebut suami orang.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebenarnya, dalam unggahan foto Mulan di akun pribadinya, ibu Safeea ini menjadi sasaran omel dan caci maki orang-orang yang tak menyukainya. Mulan mengalami krisis kepercayaan publik sebagai penyanyi. Apalagi sebelumnya ia tergabung bersama Maia dalam Duo Ratu.(Put/Mer)

sumber foto: Instagram Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.