Sukses

Pernah Satu Sel, B'Jah Sedih Roby Geisha Tertangkap Narkoba Lagi

Tertangkapnya Roby Geisha karena narkoba terdengar sahabatnya, B'Jah.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua, Roby Satria berurusan dengan pihak berwajib lantaran memiliki narkoba. Dia dilaporkan seorang tukang ojek online yang mengantarnya mengambil ganja dalam bungkus rokok di Krobokan, Bali.

Tertangkapnya gitaris grup band Geisha itu pun terdengar sahabatnya, B'Jah, mantan vokalis The Fly. Ia mengaku sedih dengan tindakan yang dilakukan Robby.

Bjah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Hal itu ia ungkapkan di Path temannya yang memposting berita mengenai Roby Satria. "Adik kesayangan gw...sedih gw," tulisnya.

Dijelaskan B'Jah, Roby merupakan teman sesama musikus yang besar di kampung yang sama. Selain itu, keduanya juga pernah menjalani hukuman di penjara Salemba karena narkoba.

Gitaris Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansha. (Rizky Aditya Saputra)

"Sekampung...teman satu sel di Salemba, melebihi adik kandung gw," tulisnya kembali.

Roby Satria mengungkapkan penyesalannya karena telah mengulangi kesalahan yang pernah dibuatnya. "Saya minta maaf, terutama untuk kedua orang tua saya," ucap Roby Satria di Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015). (Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.