Sukses

Bertabur Idola Jepang, Horor `Corpse Party` Tayang di Indonesia

Film horor terbaru bertajuk Corpse Party yang bertabur idola Jepang, siap tiba di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Diangkat dari game horor legendaris asal Jepang, Corpse Party kini telah diadaptasi menjadi sebuah film live action. Team GrisGris yang menjadi developer game ini, sebelumnya telah sukses mengangkat ceritanya ke dalam sebuah anime, novel, dan komik.

Setelah 15 tahun menghantui para penggemar game horor, Corpse Party kini akan hadir di layar lebar. Melalui film tersebut, Moxienotion mempersembahkan kembali film horor Jepang yang berlatar belakang sekolah dengan drama dan kutukannya.

Film berdurasi 93 menit ini bercerita tentang sekelompok siswa yang terjebak dalam satu kutukan di sekolahnya. Kutukan bermula ketika Naomi Nakashima dan teman masa kecilnya, Satoshi Mochida bersama teman sekelas mereka, membersihkan kelas usai festival budaya di sekolah.

Film horor Corpse Party yang bertabur idola Jepang.

Ayumi Shinozaki yang merupakan penggemar horor memutuskan untuk melakukan ritual 'Sachiko Selamanya' agar mereka bisa bersama untuk selamanya alias tak terpisahkan. Ternyata, ritual tersebut malah membawa mereka ke sebuah upacara wisuda angker di Sekolah Dasar Heavenly Host yang terpaksa ditutup setelah serangkaian pembunuhan mengerikan. Seperti apa nasib yang menanti Naomi dan teman-temannya di sekolah terkutuk itu?

Corpse Party menghadirkan satu personil AKB48 dan Nogizaka46, Rina Ikoma yang memerankan murid kelas 3 bernama Naomi Nakashima. Beberapa nama lain yang terlibat adalah Ryosuke Ikeoka dari D-BOYS, model majalah fashion Popteen Nozomi Maeda, dan Jun selaku personil boyband Bee Shuffle yang sangat ternama di Jepang dan Korea Selatan.

Film horor Corpse Party yang bertabur idola Jepang.

Sutradara Masafumi Yamada yang juga memproduksi film horor Hitori Kakurenbo Gekijoban dan Honto ni Atta Kowai Hanashi, berhasil mengangkat cerita adaptasi game karya Makoto Kedoin dengan baik. Mengisi soundtrack filmnya, Asami Imai yang memiliki nama besar di Jepang ikut menyumbangkan lagunya.

Corpse Party dipastikan tayang perdana di Indonesia pada 2 Desember 2015 mendatang. Sebelum Corpse Party, Moxienotion juga sempat membawa beberapa film horor Jepang ke Indonesia seperti Fatal Frame, Ju-On 3: The Beginning of the End, serta Ju-On 4: The Final Curse. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini