Sukses

Sukses di Kuala Lumpur, Rossa Konser Keliling Malaysia

Rossa belum lama ini menyelesaikan konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak puas, ia pun akan menggelar acara di Johor Baru.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menghibur penggemarnya di Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu, Rossa kembali melanjutkan rangkaian konsernya di Malaysia. Ia dipastikan kembali menghibur masyarakat Negeri Jiran di Johor Baru pada 25 November 2015.

"Sebelumnya kan aku konser di Istana Budaya. Nah sekarang berlanjut ke tempat-tempat lainnya di Malaysia, salah satunya kawasan Johor Baru," ucap Rossa, saat ditemui di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (22/11/2015) malam.

Rossa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Di Johor Baru, pelantun 'Ku Menunggu' ini sudah menyiapkan 25 lagu yang akan dibawakannya di hadapan 1.800 penonton. Ia juga menyiapkan konsep berbeda dari penampilan perdananya di Kuala Lumpur.

"Lagu-lagu daerah Indonesia akan lebih banyak aku bawakan di konser ini. Ada juga nanti aku nyanyiin lagu Malaysia. Ada featuring juga sama Afgan dan Hafidz dari Malaysia," terang dia.

Penggemar banyak yang menganggap adanya hubungan spesial antara Rossa dan Afgan [foto: instagram/afgansyah.reza]

Tentunya, Rossa berharap konser yang dilakukannya untuk menjaring wisatawan Malaysia tersebut sukses besar. Terutama, misi konser itu dalam memajukan pariwisata Indonesia bisa tercapai.

"Karena memang saya bawa misi nasional lewat musik dalam rangka memperkenalkan wisatawan untuk datang ke Indonesia," tutup dia. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini