Sukses

Wonder Woman Versi 2008 yang Dibatalkan Lebih Seksi

Foto-foto Megan Gale sebagai Wonder Woman di film Justice League Mortal yang dibatalkan telah dipamerkan sang fotografer.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum Gal Gadot didapuk sebagai Wonder Woman, ada satu sosok aktris yang sempat nyaris terpilih sebagai sang pahlawan wanita. Ia adalah Megan Gale yang seharusnya menjadi aktris utama di film Justice League Mortal.

Namun seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (21/11/2015), pada akhirnya film arahan George Miller itu dibatalkan. Untungnya, fotografer asal Australia, Mark Rogers berbagi foto-foto Gale yang ia ambil saat sang aktris sedang mengenakan kostum Wonder Woman.

Di luar dugaan, ternyata Gale memiliki postur tubuh dan kostum yang lebih seksi sebagai Wonder Woman ketimbang Gal Gadot. Fotonya memperlihatkan sang aktris mengenakan kostum setara kemben dengan kulit penutup lengan serta rok mini biru bermotif bintang minimalis.

Megan Gale, pemeran Wonder Woman dalam film Justice League Mortal yang dibatalkan. (Mark Rogers / Hitfix)

Megan Gale yang juga asal Australia itu, aslinya merupakan seorang model. Perannya sebagai Diana Prince di Justice League Mortal mungkin sudah diabaikan, namun tetap banyak penggemar yang penasaran dengan bintang berkulit cokelat itu.

Warner Bros pada 2007 memang berencana untuk membuat film Justice League, namun tanpa Brandon Routh sebagai Superman dan Christian Bale sebagai Batman.

Megan Gale, pemeran Wonder Woman dalam film Justice League Mortal yang dibatalkan. (Mark Rogers / Hitfix)

Pihak studio kemudian mendapuk George Miller yang belakangan sukses sebagai sutradara Mad Max: Fury Road untuk mengarahkan filmnya. Sayangnya ketika proses syuting hampir dimulai pada 2008, Warner Bros membatalkan proyek ini karena beberapa alasan spesifik. Megan Gale sendiri tampil di Mad Max Fury Road sebagai The Valkyrie.

Megan Gale di Mad Max Fury Road sebagai The Valkyrie. (Warner Bros / Hitfix)

Selain Megan Gale sebagai Wonder Woman, bintang lain yang ditunjuk adalah Armie Hammer sebagai Batman, Adam Brody sebagai The Flash, D.J. Cotrona sebagai Superman, Santiago Cabrera sebagai Aquaman, Hugh Keays-Byrne sebagai Martian Manhunter, Teresa Palmer sebagai Talia Al Ghul, Jay Baruchel sebagai Maxwell Lord, dan Common sebagai Green Lantern.

Trailer film animasi berjudul Justice League: Gods and Monsters telah tiba di dunia maya.

Anton Yelchin, Zoe Kazan, dan Stephen Tobolowsky masing-masing juga sempat ditunjuk sebagai Wally West, Iris West, dan Alfred Pennyworth. Sekarang, Warner Bros pun mengandalkan Batman v Superman: Dawn of Justice yang rilis 25 Maret 2016 dan Justice League Part One yang direncanakan tayang 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini