Sukses

Cerita Ruben Onsu Bertemu Kembali dengan Sang Mama

Ruben Onsu secara tak terduga bertemu kembali dengan sang ibunda yang telah lama meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi setiap anak, orang tua adalah harta yang paling berharga, terutama sosok ibu. Kasih sayangnya tidak akan pernah hilang sepanjang masa bahkan meski ia telah tiada, seperti yang dirasakan oleh presenter Ruben Onsu.

Suami dari Sarwendah itu mengaku kerap dilanda rasa rindu ingin bertemu sang mama yang telah pergi untuk selama-lamanya. Tak jarang Ruben ingin suatu saat sang mama bisa hadir di dalam mimpinya.

Ruben Onsu

Baru-baru ini, keinginan Ruben itu akhirnya menjadi kenyataan. Sang mama benar-benar hadir di hadapannya dalam bentuk nyata, bahkan mereka berfoto bersama seperti yang ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya.

Tapi sayang, wanita itu bukanlah sosok sang mama yang sebenarnya. Wanita bertubuh besar itu hanyalah seseorang yang sangat mirip dengan mendiang ibunda Ruben Onsu.

Ruben Onsu sumringah bertemu seorang wanita yang sangat mirip dengan mamanya yang telah tiada [foto: instagram/ruben_onsu]

Saking miripnya, Ruben mengaku gemetar ketika melihatnya dan rela mengejar wanita tersebut demi bisa foto bersama. Ruben yang kala itu mengenakan T-shirt dan topi hitam tampak sumringah berdiri di samping wanita yang tak disebutkan namanya itu.

Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan (Instagram)

"Pernah gak kalian bertemu dgn sosok yg mirip dgn orang yg sudah tidak ada ? Ibu ini mirip semua nya dgn (alm) mama ku hiks hiks kebayang kan saya lari dan minta foto dgn ibu ini, walau ibu ini kaget knp jd saya yg gemeteran saat minta foto. Oh Tuhannnn mungkin mama saya lg kangen saya disana, begitu jg saya. Maaaaa, uben kangennnnn bgtttt ma, mimpiin dong ma, suapin uben, elus2 kepala uben maaa, Love u mama, Ubennnn kangennnnn ma," tulisnya di keterangan foto. (Eka/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini