Sukses

Taecyeon 2PM Ajak Fans Peduli Sesama

Lewat tayangan dokumenter, Taecyeon `2PM` mengajak penggemar untuk peduli terhadap sesamanya.

Liputan6.com, Seoul: Taecyeon, personel 2PM yang memang sibuk tampil di layar kaca. Taecyeon juga telah beberapa kali tampil di drama, mulai dari Cinderella's Sister (2010) hingga drama terbaru Assembly (2015).

Demi melakukan pengambilan gambar, Taecyeon terbang ke Bolivia, Amerika Serlatan. Kali ini, Taecyeon sibuk syuting film dokumenter yang akan diperankannya, mengajak publik peduli terhadap sesama, diwartakan The Korea Herald,  Senin (23/11/2015).

Padahal, Taecyeon tengah sibuk dengan variety show My Little Television, menjadi tamu spesial Lee Hye Jeong. Namun kegiatannya di tayangan stasoiun televisi Korea MBC terpaksa dihentikan sementara waktu untuk projek kemanusiaannya.

Taecyeon `2PM`

Sebuah sumber menyebutkan, Taecyoen berada di Bolivia selama beberapa hari, 9 hingga 17 November 2015. Taecyeon diebut-sebut berjalan-jalan hingga berinteraksi dengan warga lokal dalam film dokumenter itu.

Taecyeon menjadi duta Road for Hope sebagai salah satu seleb yang mengunjungi negara miskin yang dilanda kekurangan akibat perang sipil dan bencana alam, mengajak peblik lebih peduli. Taecyeon disebut-sebut senang dengan kegiatan kemanusiaannya.

Taecyeon dinilai pantas menjadi duta Road for Hope karena popularitasnya tak hanya sebagai personel 2PM saja, tapi juga aktor. Kehadiran Tacyeon diharapkan membuat publik, khususnya penggemar, untuk lebih peduli terhadap sesama.

Taecyeon `2PM`

Sementara itu, Taecyeon berhasil menyabet sebutan aktor terbaik yang paling dinanti penggemar di drama. dalam sebuah jajak pendapat, Taecyeon berhasil mendapatkan 59,8 persen suara, mengalahkan personel boyband lainnya yang juga aktif berakting. Penggemar dikabarkan tak sabar melihat Taecyeon beraksi di drama.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.