Sukses

Sekuel Anime Digimon Adventure Tri Siap Tayang

Para pengisi suara film anime Digimon Adventure Tri baru saja mengumumkan bahwa film sekuelnya, Digimon Adventure tri sudah rampung.

Liputan6.com, Tokyo Para pengisi suara film anime Digimon Adventure Tri baru saja mengumumkan pada Sabtu (21/11/2015) bahwa film sekuelnya, Digimon Adventure tri. Ketsui (Digimon Adventure Tri Determination) sudah rampung dan akan dibuka pada 12 Maret 2016.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (22/11/2015), para pemain menyampaikan pengumuman tersebut di atas panggung acara sambutan untuk film pertama, Digimon Adventure Tri Saikai yang dibuka pada Sabtu lalu.

Staf filmnya sendiri telah menggelar pemutaran gala premiere pada 23 Oktober 2015, yang disusul kemudian oleh streaming spesial Niconico Live pada 25 Oktober 2015.

Delapan pengisi suara asli monster di anime Digimon Adventure, bakal reuni kembali di Digimon Adventure Tri.

Kepingan Blu-ray untuk bagian pertama film pertama kali dijual di bioskop pada Sabtu, dan iTunes pun menjual bagian pertama di hari yang sama. Penjualan Blu-ray dan DVD menyusul kemudian pada 18 Desember 2015.

Pemutaran streaming di situs Crunchyroll untuk empat episode pertama anime Digimon Adventure Tri dilangsungkan pada Jumat (20/11/2015) untuk para pengguna di Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin. Chapter berikutnya akan tayang streaming pada musim dingin 2016.

Digimon Adventure Tri Miliki Video Teaser Panjang Baru

Delapan orang pengisi suara asli monster yang ada di anime Digimon Adventure, reuni di Digimon Adventure Tri. Para monster kembali menemani delapan karakter anak-anak di kisah sebelumnya yang kini sudah beranjak remaja. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini