Sukses

Preity Zinta Segera Dinikahi Warga Amerika?

Lama tak terdengar, Preity Zinta bawa kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar, aktris cantik Preity Zinta muncul ke publik dengan membawa kabar bahagia. Wanita berusia 40 tahun itu kabarnya telah menemukan tambatan hati baru pasca putus dari kekasihnya terdahulu, Ness Wadia.

Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (23/11/2015), Preity Zinta dilaporkan tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria asal Amerika Serikat bernama Gene Goodenough. Pasangan yang telah menjalin asmara selama satu tahun lebih itu kabarnya akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Preity Zinta tiba-tiba bicara dengan emosional di Twitter. Wanita berusia 39 itu bicara tentang pria, dan dirinya sebagai bintang Bollywood.

Meski belum ada pernyataan resmi dari bintang Koi Mil Gaya.. itu, seorang sumber dekat mengatakan jika ia dan Gene berencana melangsungkan pernikahan pada Januari 2016 mendatang. Kabarnya, momen bahagia itu akan diselenggarakan di negara asal Gene, Amerika Serikat.

Gene diketahui berprofesi sebagai analisis keuangan di Los Angeles. Preity bertemu dengan Gene yang berusia sepuluh tahun lebih muda darinya itu ketika bintang tersebut tengah melakukan perjalanan ke Amerika beberapa waktu lalu.

Namun, di sisi lain sumber lain mengatakan jika hubungan Preity dan Gene hanyalah sebatas teman baik. "Gene bukanlah kekasih Preity. Dia seorang teman yang baik. Kakak laki-laki dan keponakan Preity tinggal di Amerika sehingga dia cukup sering mengunjunginya kesana. Oleh karena itu, Preity memiliki banyak teman di Amerika," ujar sumber tersebut.

Preity Zinta meminta kepada media untuk tidak mengganggu dirinya beserta keluarga dan sahabatnya tentang kasus yang tengah ia jalani.

Hingga kini masih belum dapat dipastikan kebenaran informasi tersebut, yang pasti para penggemar mendoakan semua yang terbaik bagi Preity. Sementara itu, 2015 ini, pemilik lesut pipit tersebut akan membintangi film Bhaiyyaji Superhitt bersama Sunny Deol. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.