Sukses

Banyak Tawaran Akting, Hyun Bin Sibuk Memilih Peran

Banyaknya tawaran yang datang, membuat Hyun Bin sibuk memilah-milih peran yang akan dimainkannya.

Liputan6.com, Seoul: Lepas wajib militer 2012 silam, Hyun Bin sukses dengan film bertema saeguk (sejarah) bertajuk Fatal Encounter. Sayangnya, drama terbaru Hyun Bin bertajuk Hyde, Jekyll, and Me dianggap gagal oleh penggemar drama.

Tak ingin kejadian serupa terulang, Hyun Bin yang banyak mendapatkan tawaran akting, lebih pintar memilah-milih. Sebuah sumber menyebutkan, Hyun Bin tengah mempelajari naskah yang datang kepadanya.

"Hyun Bin tengah dapat panggilan untuk berakting. Tapi, dia masih ingin mempelajari naskahnya terlebih dahulu. Untuk akting di Tiongkok, masih belum ada. Itu hanya kabar saja," ujar pihak dari Hyun Bin, diwartakan Nate, Senin (23/11/2015).

 Hyun Bin

Pengguna Netizen menyetujui langkah yang diambil Hyun Bin untuk memilah-milih peran. "Memang sangat penting untuk memilh drama mulai saat ini. Akting Hyun Bin sangat baik, tapi jika tak diikuti oleh karya yang bagus, itu akan sia-sia," tulis pengguna dengan nomor [+1,014, -70].

Namun ada juga penggemar Hyun Bin yang curiga jika sang aktor telah diincar agensi dari Tiongkok. Hyun Bin disebut-sbeut mendapatkan tawaran puluhan juta Won untuk kotrak eksklusifnya. "Tampaknya Hyun Bin mendapatkan tawaran dari Tiongkok dengan jumlah uang yang snagat besar. Jangan diterima," tulis pengguna [+91, -12].

 Hyun Bin

Sementara itu, Hyun Bin akan beraksi di film terbaru bertajuk Cooperation. Di film ini, Hyun Bin harus berusaha keras mendalami karakternya sebagai seorang penyelidik dari Korea Utara. Hyun Bin bahkan harus menguasai dialek Korea Utara hingga beberapa budayanya yang sedikit berbeda dengan Korea Selatan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • KDrama