Sukses

Ussy Sulistiawaty Mengharuskan Anaknya Bergaul dengan Anak Artis?

Ussy mengaku tak mau anaknya jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah dikarunia tiga orang putri. Kabarnya,  Andhika dan Ussy melarang anak bungsunya, Shakeela Eleanor Ameera bermain dengan anak-anak yang bukan dari kalangan selebriti.

Namun ketika disinggung mengenai hal tersebut, Ussy membantahnya. Pelantun Klik itu mengaku tak pernah memilih-milih teman untuk sang putri.

Ussy Sulistyawati bersama sang putri, Shakeela Eleanor Ameera. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Nggak juga sih sebenarnya. Teman-temannya di sekolahan banyak kok. Hanya saja dia (Elea-panggilan anak) sering ikut aku kerja, jadinya terkesan temannya itu-itu saja (anak dari selebriti)," kata Ussy Sulistiawati saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/11/2015).

Kabar tersebut memang ditampik oleh wanita kelahiran 13 Juli 1980 itu. Meski sering mengajak sang anak ikut aktifitasnya sebagai seorang selebriti, Ussy tak mau jika sang anak mengikuti jejaknya dan sang ayah.

"Aku nggak mau Elea jadi artis, aku nggak mau dia hidup dielu-elukan karena dia jadi artis. Takutnya jadi besar kepala atau bagaimana gitu. Aku mau dia biasa-biasa saja," terang Ussy.

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama

Hal tersebut dia buktikan ketika sang anak mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan. Ussy menolaknya. Namun, tak menutup kemungkinan jika sang anak sudah besar akan menjadi seorang publik figur.

"Kalau masalah tawaran jadi bintang iklan sih dari dia umur enam bulan. Cuma aku memang masih berpikir yang kolot. Kalau dia sudah besar, dewasa dan mengerti sih nggak apa-apa," kata Ussy. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.